Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Foto KH Zuhrul Anam Hisyam (Gus Anam)

Foto KH ZUHRUL ANAM HISYAM Gus Anam Leler

Abah Anam merupakan pengasuh Pondok Pesantren At Taujieh Al Islamy 2 Leler yang beralamat di Desa Randegan Kecamatan Kebasen Banyumas.

Gaya ceramah yang asyik dan penuh dengan nuansa keilmuan membuat daya tarik untuk selalu menyimak isi dari pesan-pesan beliau. Gus Anam itulah nama yang populer di kalangan masyarakat adalah putra dari pasangan Romo Kyai Hisyam Zuhdi dan Ibu Siti Hafsoh.

Suami dari Ibu Hj. Ny. Rodliyah Ghorro Maimoen Zubair sebagai pendiri SMP dan SMA Islam Andalusia Kebasen yang peserta didiknya cukup banyak.

Berikut ini Foto Kyai Haji Zuhrul Anam Hisyam saat mengisi pengajian silaturahmi di Pondok Pesantren Al-Falah Bobosan Purwokerto. 



Foto KH Zuhrul Anam Hisyam (Gus Anam)
Gus Anam Leler


Silahkan bagi yang mau download dan berkenan untuk mecetak dengan resolusi besar klik link pada foto tersebut baru di download. 


Mufid Majnun
Mufid Majnun Hidup untuk Bermanfaat, Menulis karena keterbatasan Daya Ingat, Suka Motret, Seneng Ngrumus Excel, Kontirbutor Google Local Guide dan Unsplash

1 komentar untuk "Download Foto KH Zuhrul Anam Hisyam (Gus Anam)"

  1. Saya Ingin mencetak foto tesebut.. Namun saya butuh file aslinya.. Bisa mohon dikirim filenya. Unyuk jamaah toriqoh Naqsabandiyah

    BalasHapus

Posting Komentar