Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Foto Kyai Sangidun - Bakung Kembaran


Saya mendengar pengajian beliau pertama kali saat di masjid Baiturrokhman Beji 1 Kecamatan Kedungbanteng. pada saat itu transit di Mushola An- Nur kediaman Alm. H. Mursyid Sirodjudin.
Jika para artis ada fans clubnya, maka sejak saat itu saya sangat kagum dan ngefans dengan beliau, sosok kyai yang sederhana namun gaya penyampaiannya blakasuta, apa anane sing menjadi ciri khas wong banyumas. bisa di terima oleh siapapun dari kalangan atas maupun penginyongan.
Bahkan usai lulus dari esempe, saya punya cita-cita ingin sekolah dan mondok di SMK Bakung, namun sayang sekali karena keterbatasan biaya, hingga akhirnya tidak terrealisasi.
Alhamdulillah walaupun saya ndak lulus SMA, namun saya masih diberi kesempatan untuk silaturahmi dengan beliau pada tahun ini yaitu saat khaul di pondok bakung. setelah sekian lama akhirnya bisa sowan dengan beliau di ajak pak erwe.
semoga beliau sehat selalu, panjang umur dan senantiasa menjadi cahaya, penerang warga masyarakat Banyumas dan sekitarnya... aaamiin... aaamiin ya robbal 'alamin...
www.mufid.web.id | Hidup untuk Bermanfaat

Posting Komentar untuk "Foto Kyai Sangidun - Bakung Kembaran"