Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sigit Pujohartono RSUD Banyumas


Kang Sigit merupakan karyawan teladan, cepat tanggap situasi dan memiliki kemampuan teknologi informasi (TI) melebihi dari rekan kerja lainnya. Pertama saya mengenal saat dia di bagian Keuangan menjadi Staff Bendahara Gaji.

Kemampuan Excel yang luar biasa njlimeti membuat kemudahan bagi sistem keuangan yang ada pada saat itu mulai dari jaspel, gaji hingga pencatatan belanja lainnya. Saya banyak belajar dengannya tentang rumus-rumus logika excel karena kang sigit ahli di bidangnya dan memiliki memiliki ijazah komputer dari Bina Sarana Informatik (BSI) Purwokerto.

Berbagi ide dan pengalaman hingga suatu ketika membentuk perkumpulan bersama yaitu Paguyuban PKWT RSUD Banyumas. Pertama kali ketuanya adalah Mbak Ririn. Dengan semangat berbagi dan kepedulian sesama banyak program yang telah dilakukan oleh mas sigit dan mbak ririn. 

Setelah melakukan perubahan di bagian keuangan, kemudian memperbaiki sitem informasi di Apotek, Laborat dan saat ini di percaya sebagai Admin Thalasemia. 

Bicara soal Olahraga, kang Sigit jago Bulu Tangkis, Futsal, Tenis Meja dan olahraga lainnya. Bicaranya tegas dan suka bersikap kritis jika ada sesuatu hal yang tidak sesuai dengan semestinya. 

Nama : Sigit Pujo RSBMS
Kategori : RSUD Banyumas
Kamera : Canon EOS Kiss X3
Tanggal : 09 - 01 - 2015
Exif Info :  146.0mm · ƒ/5.0 · 1/30s · ISO 1600
Mufid Majnun
Mufid Majnun Hidup untuk Bermanfaat, Menulis karena keterbatasan Daya Ingat, Suka Motret, Seneng Ngrumus Excel, Kontirbutor Google Local Guide dan Unsplash

Posting Komentar untuk "Sigit Pujohartono RSUD Banyumas"