Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kiai Mruyung Faisal Riza


Banyumas - Haji Faisal Riza, M.Si lahir di Banjarmasin pada tanggal 31 Mei. Saat ini tinggal di Jalan Mruyung Desa Sudagaran Kecamatan Banyumas Kabupaten Banyumas. aktif di berbagai kegiatan sosial keagamaan. 

Bekerja di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyumas sebagai koordinator penyuluh. Memegang 2 wilayah yaitu Kecamatan Purwokerto Utara dan Purwokerto Timur. 

Dalam kegiatan sosial Ji Faisal cukup aktif di masyarakat, bahkan untuk kedua kalinya dia dipercaya untuk mengurusi ajang Pilgub dan Pilkada di Kecamatan Banyumas sebagai PPK. 

Beliau juga pernah menjabat sebagai Ketua Tanfidziyah MWC NU Banyumas, yaitu Organisasi yang mewadahi warga nahdliyin sekecamatan Banyumas. 

Jiwa mudanya juga mengantarkan beliau menjadi Wakil Ketua PC GP Ansor Banyumas, dan pernah menjabat sebagai Sekretaris Umum Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Banyumas. 

Dalam forum diskusi, seminar dan pelatihan Kajine biasa mengisi materi tentang Keagamaan, Penyuluhan Bahaya Narkoba, dan menguasai materi khusus Ke-Ansoran. 

Kiai muda dari Banyumas ini juga memiliki banyak prestasi, sosok yang menjadi inspirasi pemuda dalam beraktifitas, bekhidmah dalam organisasi kepemudaan. Bahkan dia juga menjadi pembina organisasi pelajar yaitu PC IPNU Banyumas. 

Bagi anda yang mau menghubungi Kiai Mruyung menjadi pembicara bisa langsung menghubungi Beliau melalui Facebooknya : di Akun Faisal Riza

Kami juga menyediakan Foto Haji Faisal Riza dalam format png yang mudah digunakan untuk kepentingan desain. 

H. Faisal Riza (PC GP Ansor Banyumas)



Data Profil ini belum lengkap apabila anda berkenan untuk melengkapinya, silahkan isi komentar dibawah ini atau langsung japri admin. terima kasih.

Mufid Majnun
Mufid Majnun Hidup untuk Bermanfaat, Menulis karena keterbatasan Daya Ingat, Suka Motret, Seneng Ngrumus Excel, Kontirbutor Google Local Guide dan Unsplash

Posting Komentar untuk "Kiai Mruyung Faisal Riza"