Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gus Mujib Ketua PP GP Ansor Korwil Jateng dan DIY

Gus Mujib Sirau PP GP Ansor Pusat

Sahabat Mujibur Rohman Pemuda dari Sirau Kecamatan Kemranjen yang saat ini dipercaya menjadi Ketua Korwil Jateng - DIY Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor.

Lahir di Banyumas pada tanggal 16 Nopember dari keluarga lingkungan pesantren. Desa Sirau menjadi pusat pendidikan agama di banyumas wilayah selatan. Terbukti dengan adanya kompleks pondok pesantren yang santrinya ribuan dari berbagai penjuru Nusantara.

Gus Mujib pernah belajar di MAN Bahrul Ulum Tambakberas Jawa Timur, Indonesia. Tentu bukan hanya belajar ilmu pendidikan umum tapi banyak juga ilmu agama ia serap dari pondok pesantren di Tambakberas.

Dalam setiap kegiatan atau pertemuan Ansor, beliau selalu berpesan, "Tidak bosan-bosannya mengingatkan, Luruskan Niat dalam Berjuang di Ansor Banser. Jadikan Ansor - Banser sebagai thoriqoh kita, yaitu jalan menuju Ridho Allah SWT"

Pemuda yang kreatif mempunyai motto "berbareng bergerak menuju kesejahteraan lahir&batin". Beliau adalah Kiai Muda yang juga banyak usaha. Kemandirian Ekonomi dari santri.

Gus Mujib Sirau PP GP Ansor Pusat
Foto Gus Mujib GP Ansor
Gus Mujibburrohman

Tetap semangat, salam satu komando
Mufid Majnun
Mufid Majnun Hidup untuk Bermanfaat, Menulis karena keterbatasan Daya Ingat, Suka Motret, Seneng Ngrumus Excel, Kontirbutor Google Local Guide dan Unsplash

Posting Komentar untuk "Gus Mujib Ketua PP GP Ansor Korwil Jateng dan DIY"